Intermezzo : Sarekat Kacamata Hitam

Nama Sarekat Kacamata Hitam diambil dari sebuah kacamata hitam dengan maksud penulis yaitu memandang segala hal dari sisi tergelap. contoh sedikit, seorang polisi yang pandai menangkap penjahat adalah polisi yang berpikir layaknya penjahat. ia akan tau seorang pencuri mencari tempat aman seperti apa, mekanisme pergerakannya seperti apa, dan ketika ia kabur pun tentunya harus tau tempat seperti apa yang dapat membuatnya aman dari incaran polisi.

jadi,
Tujuan nya sangat simpel. mencari dimana letak terang. Karena apa yang lebih puitis, selain berbicara tentang kebenaran. karena baginya, mati itu bukan soal. Setidaknya ia telah memenuhi panggilan para pemikir. -shg-

komentar dan pendapat sangat dibutuhkan untuk blog berikutnya. sudut pandang kalian akan membuat penulis lebih bisa berempati dengan dunia luar, apa yang arus masyarakat pikir dan lakukan. jadi silahkan berkomentar.

Salam indonesia lebih gelap,
Penuntas ambisi.

for more update, please check our instagram at Sarekat_Kacamata_Hitam

Comments

  1. Benar atau salah bukanlah suatu ketetapan tapi suatu sudut pandang. Tapi jika segala sesuatu hanya menurut penilaian sudut pandang kita sendiri apakah akan terjadi keseimbangan di dunia ini? Lalu untuk apa ada dasar?
    Memang bukan tugas kita untuk mempermasalahkan keseimbangan di dunia ini melainkan kuasa sang pencipta. Namun jika di setiap diri manusia memiliki dasar yang kuat dan jelas maka mereka akan menemukan tugas fungsi dan peran mereka diciptakan. Dan secara tidak kita sadari dasar itu sendiri yang menumbuhkan keseimbangan tersebut. Bagaimana menurut anda?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pekerjaan Paling Mulia Sejagat, Raya Memujinya ?

RUU Permusikan : Selamat Datang Orde Baru.